SOSIALISASI PEMBERDAYAAN APARATUR SIPIL NEGARA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PARIWISATA DI DINAS PARIWISATA KOTA MEDAN
DOI:
https://doi.org/10.47652/jhm.v1i1.113Keywords:
Sosialisasi, Pemberdayaan ASN, Kualitas PelayananAbstract
Pengabdian ini dilaksanakan di Dinas Pariwisata Kota Medan. Metode pelaksanaan yang digunakan adalah melalui kegiatan ceramah, diskusi dan tanya jawab tentang sosialisasi pemberdayaan aparatur sipil negara untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Acara sosialisasi ini melibatkan seluruh pegawai di Dinas Pariwisata Kota Medan untuk lebih memahamkan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan di Dinas Pariwisata di Kota Medan.
Adapun hasil diskusi dalam kegiatan Sosialisasi Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pariwisata di Dinas Pariwisata Kota Medan dapat berjalan dengan lancar. Semua peserta terlihat antusias dan merasakan manfaatnya. Keberhasilan ini ditunjukkan antara lain: (1) Pegawai di Dinas Pariwisata Kota Medan yang menjadi peserta kegiatan pengabdian masyarakat ini memiliki pemahaman yang sama tentang Ímplementasi Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pariwisata. (2) Kegiatan pengabdian masyarakat di Dinas Pariwisata Kota Medan ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan. (3) Akan dilakukan tahapan lanjutan setelah selesainya kegiatan pengabdian masyarakat ini dilakukan dalam rangka konsistensi berkontribusi memajukan kabupaten/Kota setempat.